Agrowisata Kurma Terbesar di Indonesia

Agrowisata Kurma Terbesar di Indonesia – Maukah Anda berlibur ke kawasan agrowisata kurma terbesar di Indonesia?

Mungkin Anda bertanya-tanya, apakah meman ada? Kalau memang ada lokasinya dimana?

Saat ini memang belum ada kawasan agrowisata kurma di Indonesia. Namun PT Kampoeng Kurma telah merancangnya sejak dini. Sesuai nama perusahaan, agrowisata kurma tersebut diberi nama Kampoeng Kurma (Kampung Kurma).

Kampoeng Kurma mengusung konsep agrowisata kebun kurma & resort yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Untuk saat ini Kampoeng Kurma terdapat di daerah Jasinga, Cirebon, Cipanas, Jonggol, Tanjung Sari dan Banten Selatan.

Setiap daerah memiliki keunggulan masing-masing. Di Jasinga, tepatnya koleang terdapat danau Kadongdong yang sekaligus dijadikan tempat wisata air untuk pengunjung Kampoeng Kurma Jasinga Koleang.

Di Banten Selatan dekat dengan pantai, ini merupakan salah satu keunggulan eksklusif dibandingan daerah lainnya. Sebuah destinasi wisata yang lengkap memancing para wisatawan untuk berkunjung ke tempat ini. Dari resort (penginapan) yang tersedia di tengah-tengah kebun kurma, para pengunjung bisa menikmati suara deburan ombak dari pantai.

Untuk pemandangan yang mempesona bisa Anda temukan di Kampoeng Kurma Tanjung Sari. Terletak di daerah pegunungan asri yang menyejukkan mata dengan udara yang sejuk dan suasana yang nyaman dan tenang.

Masih banyak lagi keunggulan-keunggulan lainnya di setiap daerah. Namun yang pasti di setiap daerah terdapat fasilitas islami. Fasilitas islamipun di setiap daerah berbeda, tergantung areanya. Akan tetapi secara umum fasilitas yang ada adalah Masjid Jamie, Islamic Center, Area Memanah, Area Berkuda, kolam renang terpisah ikhwan akwhat, rumah tahfidz, dan sarana olahraga.

Fasilitas islami yang ada tersebut sangat relevan dengan konsep Kampoeng Kurma. Karena buah kurma identik dengan islami. Kurma juga merupakan makanan yang dimakan dan dianjurkan oleh Nabi Muhammad SAW. Terlebih ummat islam banyak mengkonsumsinya di bulan Ramadhan untuk berbuka puasa.

Baca  Tips Beli Rumah Saat Pameran Properti

Insya Allah Kampoeng Kurma akan menjadi tempat wisata favorit mengingat bahwa kebun kurma belum begitu umum ditemukan di Indonesia. Keunikan dari kurma itulah yang menjadi daya tarik paling besarnya. Dan tentunya Kampoeng Kurma juga akan menjadi salah satu icon ummat islam yang ada di Indonesia.

Kampoeng Kurma dibangun bukan untuk kepentingan individu, namun untuk kepentingan ummat. Oleh karena itu kebun kurma yang ada di Kampoeng Kurma bisa dimiliki oleh ummat, khususnya ummat islam. Kebun yang bisa dimiliki terbagi dalam kavling kampung kurma seluas 400m2-500m2. Dengan hanya Rp. 100jutaan siapa saja asal dia muslim bisa memiliki kavling kampung kurma.

Lalu apa keuntungannya memiliki kavling kebun kurma Ada dua keuntungan dasar jika Anda memiliki kavling kampoeng kurma. Keuntungan yang pertama adalah dari nilai propertinya. Tanah yang luas dengan harga yang murah saat ini akan naik setiap tahunnya, apalagi apabila semua fasilitas di Kampoeng Kurma sudah selesai dibangun. Nilai aset tanah yang Anda miliki akan naik berkali-kali lipat.

Keuntungan ke 2 dari memiliki kavling kampoeng kurma adalah dari hasil panen kurmanya. Dari kavling yang Anda miliki akan ditanami 5 pohon kurma secara gratis serta perawatan selama
5 tahun yang gratis pula. Anda akan mendapatkan passive income 50 juta per tahun atau bahkan lebih dari hasil panen kurmanya.

Namun sayangnya di beberapa daerah, kavling ini sudah habis terjual karena minat masyarakat yang begitu besar. Oleh karena itu Anda jangan sampai ketinggalan untuk memiliki kavling di Kampoeng Kurma.

Untuk info lebih lanjut mengenai Kampoeng Kurma Silakan Hubungi 0812.7184.9107

Baca:

kampung kurma banten