Burger Hitz nan Enak

Halloo, penulis balik lagi. Kalian semua sesuka itu gak sih sama burger? Karena penulis akan membahas tentang burger niih. Makanan asal Negara Paman Sam ini memang sekarang sudah banyak macam variasi nya ya, tapi memang selalu jadi favorit sih. Apalagi kalau kamu lagi kumpul sama teman teman, cocok banget nih sambil makan burger dan fried fries.

Nama tempat makan yang kali ini dibahas adalah Flip Burger. Terletak dijalan raya Senopati, yang menjadi tempat nongkrong anak anak zaman now banget nih ya. Tempatnya agak kecil dan susah untuk mencari parker, biasanya kalau kalian bawa kendaraan pribadi dan penuh akan ada petugas valet parker yang akan memarkirkan kendaraan kalian. Biasanya sih penulis menggunakan applikasi ojek online untuk menghindari susahnya mencari parker dan antrian yang panjang.

Penulis memesan cheese burger, chicken skin, dan bacon & cheese tots fries. Kesan pertama cobain Pesan Nasi Tumpeng Jakarta Barat menu yang dipesan adalah, enaaaaak banget. Beneran gak bohong. Cheese burgernya itu rotinya lembuut dan enak beda kaya roti roti burger yang ditempat lainnya, dagingnya yang juicy dan lembut memang beda dan dibumbui dengan pas banget. Kemudian chicken skin nya, wooow renyah banget dan enak banget. Kayanya gak rela banget deh buat bagi – bagi. 1 porsi bisa habis sendirian, can’t stop munching. Chicken & cheese tots adalah semacam hash brown yang digoreng lalu diberi topping keju dan taburan bacon diatasnya, topping cheese nya gak pelit. Lumer dimulut. Over all menu menu di Flip Burger ini enak enak banget sih, gak buat nyesel udah antri lumayan panjang.

Untuk harganya cheese burger sendiri sebesar Rp. 35.000, chicken skin harganya Rp. 16.000 dan bacon & cheese tots fries nya Rp. 20.000. Dengan total harga segitu tapi kalian pasti udah puas banget dengan menu disana. Selain burger yang penulis pesan, di Flip Burger sendiri ada sekitar 8 menu pilihan burgernya. Side dish nya juga ada beberapa pilihan lain selain dari yang penulis pesan.

Baca  5 corak cat rumah scandinavian biar rumah kelihatan keren