Mengenal Pengelola Kavling Kampung Kurma

Kavling Kampung Kurma 2018 sedang menjadi tren para pecinta Bisnis Properti berupa tanah-tanah kosong. Banyak yang bilang bahwa Kavling Kampung Kurma itu hanya hoax belaka, karena banyak sekali bonus yang diberikan serta harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau. Bayangkan dengan dana sebesar Rp 90 jt an anda sudah bisa memiliki tanah seluas 500 m2. Murah bukan.

Sebenarnya siapa founder bisnis keren ini?. Kavling Kampung Kurma berdiri atas gagasan dan kerja keras dari PT Kampung Kurma Jonggol yang diprakarsai oleh para praktisi berpengalaman yang profesional dibidangnya. Manajemen perusahaan ini dibimbing oleh professional Coach yang bersertifikat International Coach Federation. Bahkan untuk anda yang membatalkan pesanan, jangan khawatir uang yang telah anda setorkan tidak akan berkurang jumlahnya, pihak perusahaan akan mengembalikan 100 % uang anda. Hal ini dilakukan karena PT Kampung Kurma memiliki visi yang sangat berani, yaitu membantu meningkatkan peradaban dan memperkuat perekonomian umat dalam jangkan waktu yang panjang.

Selain itu, Bisnis ini dinamakan dengan bisnis properti syariah karena master plan kawasan Kampung Kurma mencoba untuk mengusung tema islami di setiap bagiannya. Di kawasan ini nantinya akan dibangun beberapa pesantren, yaitu: Pesantren Yatim yang berada dalam pengawasan Yayasan Cinta Dakwah, Kampung Tahfidz Preneur yang diprakarsai oleh Yayasan Cendikia Cahaya Cakrawala, Pesantren Al Maidah, dan beberapa pesantren lainnya.

Anda tentu penasaran dengan harga Kavling Kampung Kurma yang keren ini. Di awal kemunculannya, Kavling Kampung Kurma menawarkan harga sebesar Rp. 99 jt untuk tanah seluas 500 m2. Karena banyaknya peminat, jika anda berkeinginan membeli tanah di lokasi ini segera lakukan Booking Fee biar anda menjadi prioritas para pengelola.

Baca  Tips Beli Rumah Saat Pameran Properti

Pembelian Kavling Kampung Kurma juga bisa dilakukan secara kredit dengan lama angsuran 1 tahun. Harga yang ditawarkan sudah termasuk biaya pengurusan SHM, PPJB Notaris, AJB, Balik Nama dan Pajak. Jika nanti ada kelebihan tanah disekitar lokasi yang anda pilih, dan anda ingin memilikinya, maka siapkanlah dana yang lebih besar. Syarat pemesanan Kavling Kampung Kurma ini tidaklah sulit, hanya fotocopy KTP, KK, NPWP, transfer deh uangnya dan selesai.

Prosedur pembelian Tanah Kavling di Kampung Kurma ini juga tidak terlalu rumit, yang harus anda lakukan adalah Survei, booking fee, pilih kavling idaman anda, ajukan berkas dan isilah formulir pemesanan, pembacaan dan penandatangan akad jual beli (jika membeli dengan cash), dan membaca serta menandatangani perjanjian pengikatan jual beli saat anda memilih untuk membeli secara kredit.

Bagaimana, gampang dan murah bukan?. Tunggu apa lagi, ayo segera bergabung dengan Kampung Kurma dan rasakan berbagai manfaatnya.